Responsive Ads Here

Saturday, January 20, 2018

Persaingan Ketat!! Ini dia 5 Smartphone pesaing berat Xiaomi Redmi 5A



Dunia smartphone pada akhir tahun 2017 di kagetkan dengan Xiaomi mengeluarkan smartphone yang memiliki motto 'smartphone terbaik di kelasnya' dan juga dengan spesifikasi yang bagus dan Harga yang cukup terbilang sangat terjangkau yaitu Xiaomi Redmi 5a. Setelah diluncurkan Merek smartphone lainnya tidak tinggal diam. Banyak dari mereka merespon dengan mengeluarkan smartphone juga dan ada juga yang menurunkan harganya.

Jadi mari simak ini dia 5 Smartphone yang menjadi pesaing dari Xiaomi Redmi 5A.

1.Evercoss U60
Yang pertama adalah Smartphone dari Evercoss yang akan dirilis ini. Keunggulannya yang tidak ada di Redmi 5A adalah Evercoss U60 memiliki layar Full View Display dengan rasio 16:9 dan bentang layar 5.7 inchi yang membuatnya menjadi Smartphone termurah dengan Layar Full View Display.

Di sisi kekurangannya yaitu hanya memiliki RAM 1 GB dan Memori Internal 8 GB. Tapi ada satu kelebihannya lagi yaitu Kamera belakang yang Dual Kamera ini cukup terbilang bagus untuk Smartphone 1 jutaan.
2. Lenovo Vibe K5
Selanjutnya dari Lenovo yang sudah cukup lama keluar. Smartphone ini memiliki Spesifikasi yang terbilang sangat mirip dengan Xiaomi Redmi 5A seperti RAM 2 GB dan Memori Internal sebesar 16 GB.
Pada sisi kamera juga mirip yaitu kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tapi bedanya ada sisi Chipset Vibe K5 menggunakan Snapdragon 415 yang lebih lawas dari Snapdragon 425 dan juga harga sekitar 1,3 jutaan. Jadi apakah ini saingan Redmi 5A?
3. Infinix Hot S
Infinix juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan Smartphone 1 jutaan. Spesifikasinya juga tidak beda dengan Xiaomi Redmi 5A seperti kamera belakang 13 MP dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan sebesar 5 MP yang cukup bersaing dengan smartphone lainnya.
Smartphone ini di jual sekitar 1,5 jutaan dengan memori internal 16 MP dan RAM sebesar 2GB. Kelebihannya dari Xiaomi Redmi 5A yaitu memiliki sistem keamanan yang sekarang menjadi trend yaitu Fingerprint.
4. Asus Zenfone Go ZB500KL
Kali ini kita ke Asus yang mengeluarkan Asus Zenfone Go yang sudah lama di rilisnya. dengan Spesifikasi yang cukup untuk bersaing dikelasnya seperti RAM 2GB, Memori Internal 16GB, dan juga menggunakan Chipset Snapdragon 410. Pada sisi kamera juga memiliki kamera yang sama dengan Redmi 5A yaitu 13MP dan 5MP.
Smartphone ini dapat diambil dengan Harga yang terjangkau dan dapat bersaing dengan Redmi 5A yaitu sekitar 1,1 Jutaan.
5. Moto C Plus
Terakhirnya adalah berasal dari Moto yang mengeluarkan Moto C Plus yang baru rilis di indonesia. Hampir memiliki Spesifikasi yang sama dengan Redmi 5A yaitu RAM 2GB dan Memori 16GB.
Yang membuatnya cukup unggul dari Xiaomi yaitu dibagian kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 4000 mAh. dan pada chipset moto C Plus menggunakan Mediatek MT6737. Smartphone ini bisa dibandrol dengan harga 1,4 jutaan.
Itulah dia 5 Smartphone yang mungkin atau pantas menjadi pesaing Xiaomi Redmi 5A yang mengejutkan banyak orang dengan harganya dan membuatnya laku keras di berbagai Toko Online. Jadi, jika anda punya referensi smartphone yang dapat bersaing dengan Xiaomi boleh komen di bawah dan apakah #mendingxiaomi masih berlaku setelah baca ini ?? Sekian.

No comments:

Post a Comment