Responsive Ads Here

Saturday, January 13, 2018

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A1


Xiaomi di gabung sama google?? Mungkin ini pertanyaan yang banyak di tanya Netizen. Pasalnya baru kali ini google memasukkan osnya ke Xiaomi dan membuat semua orang penasaran apakah Hp ini lebih bagus atau tidak.



Dalam bagian Layar, Xiaomi memiliki bentang layar sebesar 5,5 inchi. Selain itu, MI A1 mempunyai Resolusi Full HD dan untuk menjaga dari goresan MI A1 di lengkapi dengan Kaca Corning Gorilla Glass dan pada bagian body sudah dibalut Full Metal.

Dalam urusan OS, Xiaomi MI A1 memiliki keistimewaan karena bekerja sama dengan Android One yaitu Update sampai Android P. Dan juga Penggunaan sistem operasi Android murni pada Smartphone ini otomatis menghilangkan bloatware seperti yang kerap ditemukan pada OS sebelumnya MIUI. Dengan demikian, baterai berdaya cukup besar 3.080 mAh akan lebih terasa hemat sehingga waktu penggunaannya dapat lama.



Dan pernyataan tersebut, dapat didukung lagi oleh dapur pacu yang memakai Snapdragon 625 yang terkenal hematnya yang didukung juga oleh RAM sebesar 4GB. dan untuk mendukung Grafis yang nyaman dan enak dipakai di percyakan kepada GPU Adreno 506 jadi Smartphone ini cocok untuk bagi pemain game kelas berat.

beralih ke sisi kamera, selain Android One yang menjadi daya tarik MI A1 pada kamera juga karena Smartphone ini memiliki Dual Kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP yang satu untuk wide angle yang satu lagi untuk lensa telephoto. Dengan itu, kamera dapat menghasilkan foto bokeh dengan latar belakang blur yang halus. Beralih ke sisi depan, Kamera depan Xiaomi MIA1 hanya beresolusi 5MP saja. Walaupun terbilang kecil, tapi untuk selfie masih cukup bagus.

Dan bagian terpenting yang harus di miliki smartphone saat ini yaitu fingerprint yang diposisikan di bagian belakang dan juga smartphone ini memiliki Type C yang belum semua smartphone memakainya.

Berikut Spesifikasi lengkapnya dan Harga terbaru dari Xiaomi MIA1:


SPESIFIKASI
HARGA 3,1 Jutaan
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Nano-SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Ya
DESAIN
Dimensi 155,4 x 75,8 x 7.3 mm
Berat 165 gram
Material Full Metal
LED Notifikasi Tidak
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5.5 Inchi
Resolusi 1080 x 1920 pixels 16:9
Kerapatan ~401 ppi
Proteksi Gorilla Glass 
HARDWARE
Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
MEMORY
Internal 64 GB
Eksternal 128 GB
ANDROID
Android OS v7.1 Nougat
Skin
KAMERA UTAMA
Resolusi Dual 12 MP(26mm, f/2.2; 50mm, f/2.6)
Autofocus Ya (Phase Detection Autofocus)
LED Flash Dual-LED
OIS Tidak
Video 2160p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 5 MP
LED Flash Tidak
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Tidak
FM Radio Ya
USB Type-C v1.0
USB OTG
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Fingerprint Ya
BATERAI
Jenis Li – Ion
Kapasitas 3080 mAh
Removable Tidak (Non-Removable)
Fast Charging Ya

No comments:

Post a Comment